Selasa, 21 Agustus 2018

Tata letak baru untuk Joint And Bone Care akan tersedia pada 23 Agustus

 
  Halo Melanie, Kami ingin memberi tahu bahwa template Halaman Anda akan berubah. Desain baru ini akan membantu Anda terhubung dengan orang yang paling peduli kepada bisnis Anda di Facebook. Template Saat Ini Standar → Template Baru Layanan Tata letak baru ini khusus untuk bisnis seperti milik Anda dan akan memamerkan informasi penting tentang bisnis Anda, seperti jam kerja, harga, dan menu, yang memudahkan orang untuk terhubung dengan Joint And Bone Care. Anda bisa membuat perubahan ini sekarang, atau kami akan mengupdate tata letak Halaman secara otomatis pada 23 Agustus. Anda juga bisa terus menggunakan template saat ini.  
   
 
   Halaman Facebook
 
   
   
 
 
   
   
 

Halo Melanie,

Kami ingin memberi tahu bahwa template Halaman Anda akan berubah. Desain baru ini akan membantu Anda terhubung dengan orang yang paling peduli kepada bisnis Anda di Facebook.

Template Saat Ini
Standar
Template Baru
Layanan

Tata letak baru ini khusus untuk bisnis seperti milik Anda dan akan memamerkan informasi penting tentang bisnis Anda, seperti jam kerja, harga, dan menu, yang memudahkan orang untuk terhubung dengan Joint And Bone Care.

Anda bisa membuat perubahan ini sekarang, atau kami akan mengupdate tata letak Halaman secara otomatis pada 23 Agustus. Anda juga bisa terus menggunakan template saat ini.

 
   
   
 
Pelajari Selengkapnya
 
   
   
 
 

Anda bisa mengubahnya kapan saja di pengaturan Halaman.

Terima kasih,
Tim Halaman Facebook
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke divisics.bohay@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Facebook Way, Menlo Park, CA 94025
   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar